SEMARANG, Mediajateng.net – Aksi tindak kejahatan begal motor di Kota Semarang, Jawa Tengah semakin membuat resah warga. Pasalnya, usai beraksi di sekitar rumah dinas Kapolrestabes Semarang sepekan lalu, komplotan begal motor kembali beraksi di depan Mapolda Jateng di Jalan Pahlawan, Kota Semarang. Aksi ini terjadi pada Minggu dini hari (25/9) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari pagi tadi.

Kasus pembegalan ini menimpa Yogo Utomo (17) warga Plamongansari RT 01 RW 02, Kelurahan Plamongan Sari, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang. Akibat aksi begal itu, sepeda motor Yamaha Vega R yang dikendarai korban Yogo warna hitam bernopol H 6298 TP atas nama  Sumiyatun raib dibawa kabur komplotan begal tersebut.

Dari keterangan korban Yogo saat melapor di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolrestabes Semarang mengatakan, kejadian bermula saat Yogo bersama temanya pergi pada Sabtu (25/9) sekitar pukul 20.00 WIB. “Sesampainya di depan Mapolda Jateng di Jalan Pahlawan, Kota Semarang sekitar pukul 00.30 WIB saya bareng teman saya nongkrong di depan Mapolda Jateng,” ungkapnya saat melapor di SPKT Mapolrestabes Semarang Minggu (25/9) dini hari tadi.

Yogo menambahkan, selang beberapa waktu saat nongkrong, Yogo bersama temanya didatangi beberapa orang tak dikenal dan dipukul. “Salah satu pelaku membawa gir untuk mengancam. Dikarenekan takut, saya lari meninggalkan sepeda motornya dan sepeda motornya dibawa kabur oleh kawanan tersebut,” imbuhnya

Korban Yogo kemudian melaporkan kejadian pembegalan yang dilakukan oleh beberapa pria tak dikenal itu ke SPKT Mapolrestabes Semarang (MJ-303)

2 KOMENTAR

Comments are closed.