CILACAP,Mediajateng.net -Wakil bupati Cilacap yang juga Ketua Harian DPD Partai Golkar Kabupaten Cilacap Ahmad Edi Susanto siap maju dalam pemilihan Ketua DPD Partai Golkar kabupaten Cilacap yang akan dilaksanakan pada Musyawarah Daerah (Musda) Golkar tanggal 30 juli 2016 mendatang.

Menurut Wabup Edi, ada beberapa calon lainnya yang akan bersaing dalam perebutan Ketua Golkar Cilacap, diantaranya Toto Yulisantoso yang merupakan merupakan Ketua DPD Golkar kab. CILACAP (incumbent), Mujiono Wakil ketua DPRD Kab.Cilacap dan Yayan R Efendi yg merupakan anggota DPRD Cilacap.

Edi mengatakan, dari beberapa kandidat ketua Golkar semuanya adalah lawan yang berat, akan tetapi dirinya sudah yakin akan memenangkan posisi Ketua Golkar Cilacap.

“Kalo ditanya, yakin menang, saya pastinya ya jawab harus menang, harus yakin”, katanya kepada wartawan Mediajateng.net di ruang fraksi partai golkar usai rapat paripurna (29/6).

Alasan dirinya akan maju sebagai calon Ketua DPD Partai Golkar cilacap yaitu  demi kepentingan dan kemajuan Golkar kedepan. Edi meyakini , apabila diberi kepercayaan oleh internal Golkar Cilacap,Dia akan lebih memajukan partai serta lebih memudahkan  komunikasi politik lintas partai.(MJ.058)

2 KOMENTAR

Comments are closed.