SEMARANG, Mediajateng.net – Seorang lelaki paruh baya ditemukan tewas tergeletak di Jalan Petempen Raya tak jauh dari Apartemen MG Suit Semarang Jum’at (16/9) sekira pukul 13.15 WIB. Tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan. Korban diduga tewas karena sakit Jantung.
Korban diketahui bernama David Purnoko (47), warga jalan Simongan RT 09/01, Manyaran Semarang Barat. Dia jatuh tak lama usai makan di sebuah warung di Jalan Petempen. Saat itu korban hendak berjalan menuju ke motornya yang nerjarak 20 meter dari warung makan
Dari keterangan Kanit Identifikasi Polrestabes Semarang, Iptu Sawal mengatakan bahwa korban sebelumnya diduga mempunyai riwayat sakit jantung. “Tadi habis makan di warung, mau ambil motor yang diparkir, tiba-tiba jatuh, kepalanya menghantam tanah, ada darah yang keluar dari luka kepala, diduga sakit jantung,” ungkapnya.
Dugaan sakit jantung diperkuat oleh kerabatnya yang datang ke lokasi. Petugas dari Polsek Semarang Tengah dan Inafis Polrestabes Semarang langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).
Selanjutnya jenazah korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr Kariyasi untuk pemeriksaan lebih lanjut. (MJ-303)

Comments are closed.