SEMARANG, Mediajateng.net, – Rooms Inc Hotel Semarang berkolaborasi dengan Indonesian Fashion Chamber (IFC) Chapter Semarang menggelar Celebration of Fashion and Creativity di Hotel Rooms Inc, pada hari Sabtu (28/9).

Menurut Sales Executive Serly Tamoly, acara ini digelar dalam rangka merayakan ulang tahun ke 2 Rooms Inc Hotel Semarang. Celebration of Fashion and Creativity merupakan ajang kompetisi kalangan anak muda yang berbakat di dunia fashion.

“Acara ini meliputi “Streetwear Design Competition” yang diikuti oleh 112 peserta. Menampilkan juga koleksi kolaborasi dari duo fashion designer muda asal semarang, yaitu Agied Derta dan Olivia Soesanto,” ujarnya.

Serly mengatakan, para influencer Kota Semarang seperti Agnes Yi dan Zulmi Aosha dan beberapa model binaan Indonesian Fashion Chamber Chapter Semarang memperagakan fashion show. Dan pada puncak acara, adalah pengumuman 10 pemenang terbaik “Streetwear Design Competition”.

Indonesian Fashion Chamber dan Rooms Inc Hotel Semarang memberikan hadiah istimewa untuk Juara 1, 2 dan 3 diantaranya adalah Uang Tunai, Voucher menginap 1 malam dari Rooms Inc Hotel Semarang dan Beasiswa Kursus di F+ Studio Fashion Design Course.

Seperti diketahui, Rooms Inc Hotel Semarang merupakan salah satu hotel di Kota Semarang yang memiliki konsep milenial dan sangat mendukung kegiatan anak-anak muda dengan kreativitasnya. Oleh sebab itu, Rooms Inc Hotel Semarang sangat antusias dengan memberikan wadah untuk para designer muda dalam menyalurkan bakat mereka.

“Tahun depan kami punya rencana buka co-working space sebagai tempat berkumpulnya anak-anak muda untuk menciptakan ide-ide kreatif,” ujar Muhammad Yuslan selaku General Manager Rooms Inc Hotel Semarang. (ot/mj)