SEMARANG, Mediajateng.net – Hotel @Hom Semarang membagikan Honda CBR 150 CC beserta puluhan hadiah lain dalam pengundian kupon hadiah pada ulang tahunnya ke 3, Selasa (30/8) kemarin.
Hadiah tersebut diberikan kepada pemenang undian kupon yang diberikan pada tamu cek in walk in yang masuk pada periode 1 Januari – 29 Agustus 2016. “Kupon undian progran Stay and Win periode pertama telah diundi, mereka adalah tamu cek in walk in dengan rate khusus Rp460 ribu,” terang Christanti Putri, Marketing and Sales Manger Hotel @Hom Semarang.
Dari 1.015 kupon undian didapat beberapa pemenang yang diambil di di hadapan saksi, tamu, media serta notaris. “Kupon undian merebutkan hadiah mulai dari sepeda motor, Tv LCD, 5 unit smartphone, 3 vocer menginap, dan banyak lainnya,” ujarnya.
Setelah diundi, didapat pemenang doorprize utama Honda CBR 150 R, yakni tamu atas nama Budi Arifin dari Ujung Negoro Batang. Dengan syarat pengambilan pajak hadiah ditanggung pemenang.
General Manager Hotel @Hom Semarang, Lia Retno S. Hardini mengatakan bahwa hadiah sengaja diberikan sebagai apresiasi para tamu loyal yang selama ini mempercayai kebutuhan menginap di hotel @Hom saat berada di Semarang. “Kita ajak tamu untuk ikut mengundi, dan pengundian pada 30 Agustus bertepatan dengan HUT Hotel @Hom Semarang yang ke-3,” katanya.
Lia Retno juga menuturkan bahwa periode pengundian 2 akan dilakukan pada malam tahun baru, juga dengan mengikut sertakan kupon yang belum beruntung pada pengundian periode pertama.
Pengundian hadiah ini sebagai bentuk apresiasi pada tamu walk in yang menyumbang tingkat okupansi sebanyak 30 persen. “Okupansi melalui travel agen dan korporat ada 50 persen. Sementara, okupansi kita ada di 80 persen on hand, tamu walk in ada 30 persen ini cukup tinggi sehingga kita beri apresiasi berupa kupon Stay and Win ini,” kata dia. (MJ-069)

Comments are closed.