Tukang Parkir Ditemukan Tewas di Jalan Wahid Hasyim

Semarang,Mediajateng.net-Seorang tukang parkir ditemukan tewas di Jalan Wahid Hasyim No4 atau tepatnya di depan toko roti Rahayu, Semarang, Sabtu (17/12) sekitar pukul 21.00. Korban tewas dengan sejumlah kuka tusuk setelah dikeroyok oleh beberapa orang yang saat ini masih diburu petugas

Korban tewas diketahui bernama Dona Arianto (26) warga Jalan Gedungbatu utara V rt 6 rw 6 kel. Ngemplak simongan kec. Semarang Barat. Korban sehari hari berprofesi sebagai juru parkir di kawasan Semawis Pecinan tewas setelah dikeroyok dan ditusuk pada
dada sebelah kanan, perut samping kanan dan paha kaki kiri masing satu kali tusukan.

Kapolsek Semarang Tengah AKP Kemas Indra Natanegara mengakui adanya insiden tersebut. Satu orang meninggal dunia akibat terkena senjata tajam. Bahkan, pihaknya juga telah memintai keterangan sejumlah saksi termasuk istri korban.

“Lima orang saksi di lapangan sudah kita mintai keterangan. Masih kita dalami,” ungkapnya

Menanggapi terkait penyebab permasalahan pengeroyokan hingga menewaskan seorang korbanya, Kemas menjelaskan permasalahan pribadi yang sebelumnya diduga masih adanya dendam antara pelaku terhadap korban.

“Masalah pribadi. Tersangka suka sama istri korban tapi istri korban tidak nanggapi. Sebelumnya pernah cekcok sama antara pelaku sama korban. Ya klarifikasi terkait sama istrinya, kenapa ngejar-ngejar sama istrinya dan lain sebagainya,” jelasnya.

Lanjut Kemas mengatakan tiga pelaku yang melakukan pengeroyokan terhadap korban sudah terindikasi. Namun demikian, pihaknya enggan menyebutkan nama tiga pelaku tersebut.

“Terindikasi tiga yang terlibat, cuma yang nusuk satu pelaku, yang diduga yang memiliki permasalahan itu. Pelaku masih dalam pengejaran untuk penangkapan,” pungkasnya. (MJ-303)