Semarang,Mediajateng.net-Seorang pria paruh baya yang berprofesi sebagai tukang kebun Vihara Mahavira Marina ditemukan tewas tertelungkup masuk di dalam saluran got depan vihara, sabtu (14/1) sekira pukul 11.20 WIB. Diduga korban jatuh di dalam saluran tersebut lantaran penyakit elpilepsi yang dideritanya Kambuh.

Korban bernama Jasman (55) warga Kp. Kutoarjo RW05/RW 08 , Kaliwungu, Kabupaten kendal diketahui tewas oleh Satuan Pengamanan (Satpma) viraha Rokhimin (41).

“Saat itu saya menyebrangkan anak-anak TK yang mengunjungi Vihara, melihat sapu yang biasa digunakan Jasman, namun tidak melihat keberadaanya. Karena curiga saya cari dan ternyata korban sudah berada di saluran got dengan kondisi tertelungkup,” ujar Rokhimin saat dimintai keterangan oleh Polisi.

Melihat rekan kerjanya tak bergerak dan posisi tertelungkup di dalam saluran got, Rokhimin lantas memanggil Rekanya Paimin (64) dan Suminah (47) untuk mengangkat korban. Setelah dicek ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Petugas polsek Semarang Barat dan Inafis Polrestabes Semarang yang mendatangi lokasi langsung melakukan identifikasi. Korban sebelum ditemukan tewas diduga penyakit epilepsinya kambuh.

Kapolsek Semarang Barat Kompol Arianto Salkery membenarkan peristiwa tersebut bahwa korban Jasman sebelumnya mempunyai riwayat Epilepsi accut.

“Rekan korban membenarkan bahwa korban memang mempunyai penyakit Epilepsi udah lama. Tadi pas kambuh,”ujar Arianto

Oleh Petugas Kepolisian jenasah Jasman labgsung dilarikan ke RSUP Karyadi untuk pemeriksaan lebih lanjut (MJ-303)

2 KOMENTAR

Comments are closed.