Semarang -mediajateng.net

Sebuah kecelekaan yang melibatkan truk tanpa muatan dengan sepeda motor Honda Beat terjadi di Jalan Raya Ungaran – Gunungpati, Jum’at (14/4) sekira pukul 21.37 Wib. Akibat kecelakaan ini pengendara sepeda motor mengalami luka berat dibagian kepala dan harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Ungaran.

Korban pengendara Sepeda motor Honda Beat dengan Nomor Polisi S 4512 FN yang dikendarai oleh Ani Fahmi, Warga Purworejo, Kabuoaten Demak sedangkan teman wanitanya yang berada di belakang bernama Nia Ariska (20) warga pungkruk Rt 02/02 kel Doyong, Kecamatan Miri kab Sragen0

Dari keterangan Kanit Laka Satlantas Polrestabes Semarang mengatakan kejadian itu bermula saat Truk yang dikemudikan M Najib(18) warga Cemanggah lor Kel Ranjang kec Ungaran Barat Kab. Semarang d, engan Nomor Polisi H-1887-GC melaju dari arah Gunungpati.

“sesampainya diturunan Karanggeneng menurut keterangan sopir tidak bisa dikendalikan laju Kendaraanya lantaran Gas truk itu seperrti terkunci, pada saat bersamaan motor honda beat melaju dari Ungaran menuju Gunugpati saehingga kecelakaan tidak bisa dihindarkan,” Ujar Sugito

Lebih lanjut Sugito menambahkan, dalam kejadian ini pengendara honda beat mengalami cidera parah pada kepala, dan langsung dilarikan ke RSU Ungaran, sedang sopir truk langasung diamankan oleh petugas untuk dimintai keterangan. (MJ-303)