Brebes – mediajateng.net

Sebuah Kecelakaan lalulintas terjadi di ruas jalur pantura Kabupaten Brebes. sebuah Truk Kontainer dengan Nopol B-9353-PI yang secara tiba-tiba menabrak pedagang di Pasar Induk Brebes dijalan Jenderal Sudirman sekitar pukul05.30. Akibat kejadian seorang pedagang tewas, dan empat orang lain mengalami luka-luka.

Korban tewas adalah, Fitri Ningsih (45) warga RT 04 RW 04 Desa Wanasari, Kabupaten Brebes. Korban yang merupakan pedagang sayur di Pasar Induk Brebes itu tewas seketika di lokasi kejadian. Sementara itu korban lainnya Dasripah binti Dakyam (43) warga Desa Wanasari, Warniti (60) warga Desa Padasugih, Siti Komariah (29) warga Desa Ciasem Pulo dan Waryan Binti Ramui (40) warga Desa Wanasari mengalami luka ringan dan seluruhnya dirawat di RSUD Kabupaten Brebes.

Kasat Lantas Polres Brebes AKP Arfan Zulkan Sipayung melalui Kanit Laka Iptu Himawan mengatakan Kecelakaan berawal ketika Truk Kontainer yang dikemudiksn Heri Haryono (31) warga Kabupaten Kendal berjalan dari arah timur menuju kebarat dengan kecepatan sedang.

“Sesampainya di TKP, secara tiba-tiba truk kehilangan kendali kemudian menabrak pedagang yang ada di pinggir jalan, dua buah becak, satu motor yamaha mio G 6056 IG serta satu buah mobil pick up Z 8314 W,” ungkap Hinawan

Himawab menambahkan, paska kejadian pihaknya langsung melaksanakan pemeriksaan secara intensif terhadap saksi-saksi serta pengemudi dan kernetnya. Peristiwa kecelakaan ini sempat membuat jalur di TKP macet ,(MJ-303)