Semarang – mediajateng.net

Kecelakaan maut menimpa truk kontainer , mobil, dan sepeda motor di pantura Arteri Yos Sudarso Semarang tepatnya di bawah jembatan layang Cakrawala . Sopir mobil terjepit lebih dari satu jam dan sampai saat ini masih diusahakan proses evakuasi.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 08.45 WIB. Saat itu pengendara Honda Supra H 5132 YR, Feri Akbar (54) warga Nongko Sawit Gunungpati Semarang melaju dari arah Barat ke Timur. Betapa kagetnya Feri ketika ada mobil Mobilio putih H 8820 VF yang dikendarai oleh Yudi (48 ) melompati beton pembatas jalan tepat setelah jembatan cakrawala arteri yos sudarso

“Saya tahunya mobil itu melompat. Motor saya langsung saya rem dan sempat terjatuh saat motor saya lepaskan. Reflek saya lompat,” kata Feri di lokasi kejadian, Rabu (20/9/2017).

IMG-20170920-WA0002

Tidak hanya mobil, ternyata dibelakangnya ikut melompat truk kontainer besar yang menggilas mobil tersebut. Beruntung Feri sudah melompat dari motornya yang juga ikut tergilas.

“Untung saya selamat. Hanya memar dikaki,” tandasnya.

Unit laka lantas Polrestabes Semarang ini sudah berada di lokasi dan arus lalu lintas dibuat kontraflow di lajur yang tidak tertutup badan kendaraan. Sementara itu di dalam mobil yang tergilas masih terdengar teriakan seorang pria yang terjepit.

“Kaki saya, kaki saya,” teriaknya.

Proses evakuasi masih berusaha dilakukan dengan alat berat dan tim SAR gabungan menyiapkan alat evakuasi manual. (MJ-303)