DEMAK, Mediajateng.net – Kamis (24/11) pagi hari, arus lalu lintas dari arah Semarang menuju Demak sempat mengalami kemacetan panjang hingga lima kilometer lebih, mulai Pantura Desa Karangsari hingga Pantura Desa Batu.

Kemacetan panjang tersebut karena mobil pick up terlibat kecelakaan dengan truk bok, di Jalur Pantura, tepatnya di Desa Karangsari Kecamatan Karangtengah, Demak, Kamis (24/11/2016) pagi.

Truk bok bernomor polisi B 9058 XT bermuatan paket barang itu menimpa mobil pikup nomor polisi H 1862 ML. Tidak ada korban jwa dalam kejadian ini, namun sopir pick up harus beraruh nyawa dengan terjepit berjam-jam.
Sopir malang itu kemudian dilarikan ke rumah sakit.

Andi ( 27 ) sopir truk mengaku tidak mengetahui persis kejadian itu. Tiba tiba dari arah belakang ada mobil pick up yang mendahului truknya dan menabrak body truk bagian depan.

“Begitu menabrak pick up, saya langsung banting kanan, karena di kiri banyak kendaraan lewat, ” kata Andi Sopir truk asal Surabaya.

“Begitu truk terbalik, saya bersama kernet langsung keluar dari truk untuk menolong sopir pikup yang masih terjepit, ” imbuhnya.

Sementara itu, Fitri ( 32 ) warga Desa Karangsari mengaku pada saat menyeberang di U Turn tak jauh dari lokasi kejadian, dia melihat truk bok berjalan pelan.
Selang beberapa menit setelah menyeberang, ketika menengok kebelakang ternyata truk bok yang dilihatnya itu sudah terlibat kecelakaan.

” Kejadiannya sekitar pukul 05.30 WIB. Ada suara berdecit keras sekali, reflek saya menengok ke belakang, tahu tahu truk bok sudah menimpa mobil pikup, ” katanya.

Kasus kecelakaan ini masih ditangani oleh Satlantas Polres Demak, sementara sopir truk bok diamankan di Mapolres Demak untuk dimintai keterangan. (MJ-045)

Comments are closed.