SEMARANG, Mediajateng.net -Setelah sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Permata Medika Ngaliyan, akibat cedera berat di bagian kepala. Akhinya pengendara Sepeda Motor H 4221 SQ meninggal dunia. Korban diketahui bernama Yuni Purnama Sari (43) warga, Perum Bukit Silayur Permai blok  b/6 ngalian, kota Semarang.

Menurut keterangan Kanit Laka lantas Polrestabes Semarang AKP Sugito mengatakan, bahwa korban ini ditabrak  oleh Truck  yang dikemudikan Apudin, Warga Cengkareng Barat, Jakarta Barat mengalami Rem Blong di turunan Silayur, Ngaliyan

“Korban saat itu hendak menjemput anak tetangganya. Saat itu berjalan dari arah Selatan (atas) tiba tiba dari belakang ditabrak truck yang dalam kondisi tidak terkendali alias Rem blong,” kata Sugito saat dihubunhi melalui Ponsel , Selasa (29/11) petang.

Saat ditabrak korban terpental hingga tak sadarkan diri . Oleh warga, langsung dilarikan di Rumah Sakit Permata Medika. Korban dinyatakan meninggal dunia pada pukul 15.00 wib, akibat cedera berat pada bagian belakang kepala.

Seperti diberitakan sebelumnya sebuah  Sebuah truk bermuatan  scaffolding yang rencananya dikirimkan ke proyek Jalan Tol Semarang Batang menabrak Delapan  dan tiga sepeda motor. Insiden kecelakaan lalu lintas karambol itu terjadi karena truk mengalami rem blong di Jalan Raya Prof  Hamka, Ngalian kota Semarang , Selasa (29/11) sekira Pukul 12.20 WIB. (MJ-303)

1 KOMENTAR

Comments are closed.