Tonton Loenpia Jazz, Ganjar Kenakan T-Shirt “I Like Dangdut”

SEMARANG, Mediajateng.net – Loenpia Jazz 2016 dipuncaki dengan penampilan spesial The Groove. Ribuan jazz lover tumplek blek Komplek Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (28/5).
The Groove membawakan lagu-lagu hits dari empat albumnya; Kuingin (1999), Mata Telinga dan Hati (2001), Hati-Hati (2004), dan The Best of The Groove (2005). Juga beberapa lagu di album terbaru mereka yang akan segera rilis, Forever U’ll Be Mine. Album ini menandai kelahiran kembali The Groove setelah 11 tahun vakum.
Dan lagu Khayalan yang menjadi nomor pamungkas tak pelak membuat ribuan Groovers bernyanyi dan bergoyang bersama. “Bagaimana bisa kau hadir di mimpiku. Padahal tak sedetik pun kurindu dirimu”
Tak cukup itu, penampilan The Groove juga terasa istimewa karena ditonton orang nomor satu di Jawa Tengah. Ya, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo hadir langsung di ajang musik jazz terakbar di Kota Semarang itu.
Kehadiran Ganjar, membuktikan bahwa politikus PDIP itu tidak hanya menggandrungi musik Rock. Sudah dua kali Loenpia Jazz berturut-turut, Ganjar hadir langsung. Kedatangannya bahkan tidak dijadwalkan oleh panitia. Ganjar datang sendiri pada pukul 21.30 hanya ditemani seorang ajudan.
Mengenakan t-shirt putih bertuliskan “I Love Dangdut”, Ganjar berkeliling ke empat panggung Loenpia Jazz 2016, zona kuliner, dan stand-stand komunitas. Kehadirannya secara mendadak membuat pengunjung, bahkan panitia kaget. Sepanjang mengitari venue, Ganjar harus berhenti berkali-kali untuk memenuhi permintaan foto bersama dan selfie dari pengunjung. (MJ-070)

Comments are closed.