Batang – mediajateng.nett

Tim Opsnal Satreskrim Polres Batang berhasil menggrebek perjudian Tiongpi di Dukuh Sidomulyo Desa Klidang wetan Kec/Kab Batang, Jum’at (21/7/17) sekitar pukul 14.00 WIB. Dalam peggrebekan ini, Tim Opsnal Sat Reskrim mengamankan tiga pelaku beserta barang bukti untuk dibawa ke Mapolres Batang.

“Ketiga pelaku tertangkap tangan saat bermain judi Tiongpi dan saat ini sudah kami periksa,” kata Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono, melalui Kasat Reskrim AKP Suhadi, Selasa (25/7).

Kasat Reskrim Polres Batang, AKP Suhadi menjelaskan, penggerebekan ini berawal ketika mendapatkan informasi dari masyarakat tentang adanya perjudian jenis Tiongpi di wilayah Desa Kllidang Wetan Kec/Kab.Batang.

“Lalu kami lakukan penyelidikan, setelah dirasa benar, KBO Reskrim beserta anggota mendatangi lokasi dan langsung melakukan penggrebekan,” jelas Suhadi.

Setibanya di lokasi, tiga orang di teras rumah salahsatu warga tersebut tertangkap tangan tengah asyik mengadu nasib dengan kartu remi.

“Dari penggerebekan ini berhasil kita amankan, Kas (47), Sar (47) dan Sla (40) ketiganya warga Dukuh Dampyak Desa Depok Batang” paparnya.

Selain menangkap pelaku juga mengamankan barang bukti berupa uang tunai Rp. 480.000,-, 3 set kartu remi dan 1 buah kursi kecil atau dingklik (jawa-red).

“Mereka akan kita persangkakan Pasal 303 KUHP tentang Perjudian,” tandas Kasat Reskrim AKP Suhadi (MJ-303)