GROBOGAN, Mediajateng.net – Tim independen penyeleksi Dirut PDAM Purwa Tirta Dharma mengeluarkan hasil asesmen. Sebanyak tiga dari kandidat calon dirut dinyatakan lolos seleksi.

Tim independen dipilih dari Universitas Gajahmada (UGM) terkait seleksi calon Dirut PDAM Purwa Tirta. Tiga nama yang diumumkan, salahsatu pendaftar yang lolos yakni mantan Direktur percetakan Pemkab Grobogan Bambang Pulunggono.

Sedang, dua nama lainnya yang dicentumkan dalam surat dengan nomor : 12/LPKM-F.PSI.UGM/X/2016 tertanggal 13 Oktober yakni Ir Muhammad Sholeh MM asal Sipinang, Jakarta dan Tri Achmudi ST MT asal Kabupaten Demak.

Dasuki SH MH Asisten Perekonomian Pembangunan dan Sekretaris Daerah Kabupaten Grobogan sekaligus ketua tim seleksi dirut PDAM mengungkapkan, seleksi ke tujuh calon dilakukan Fakultas Psikologi UGM. “Seleksi dilakukan tanggal 4 dan 5 Oktober. Yang dapat direkomendasi dan memenuhi kreteria standar kopetensi untuk mengisi Dirut PDAM adalah ir Muhammad Sholeh, Bambang Pulunggono dan Tri Achmadi,” ungkapnya.

Hasil seleksi, kemudian akan diserahkan ke Bupati Grobogan Sri Sumarni, untuk dapat dipilih guna mengisi posisi dirut perusahaan daerah (Perusda) yag melayani bidang distribusi air ke warga tersebut.  (MJ-070)

Comments are closed.