Semarang – mediajateng.net

3 anggota Sub Detasemen IV Brigadir Mobil (Brimob) Pati Polda Jateng ditemukan tewas di Sarana Gas Trembul dkh. Canggah ds. Trembul kec. Ngawen kab. Blora Senin, (10/10) sekira pukul 18.30 Diduga penembakan tersebut dilakukan oleh Brigadir Kepala (Bripka) Bambang Tejo kepada dua rekanya. Setelah menembak dua rekanya Bripka Bambang Tejo langsung bunuh diri.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Condro Kirono membenarkan Insiden yang menewaskan tiga anggota Brimob Subden IV Pati yang ditugaskan di area pengeboran minyak di PT Sarana Gas Trembul.

” untuk motif penembakan ini sudah saya perintahkan Dirkrimum, Inafis untuk melakukan penyidikan. Untuk sementara dugaanya masalah dendam pribadi,” ujar Condro dalam keterangan pers di gedung Cendikia Komplek Akademi Kepolisian, Rabu (11/10)

Adapun dua anggota Brimob yang tewas selain Bripka Bambang Tejo adalah Brigadir Budi wibowo ( 30 ) dan Brigadir Ahmad Supriyanto ( 35 ) . Dari olah tkp sementara ketiganya tewas terkenal peluru dari senjata AK 101 yang merupakan senjata organik Brimob

” Brigadir Ahmad Supriyanto dan Brigadir Budi Wibowo tertembak dibagian dada, sedangkan Bambang Tejo ada bekas tembakan dikepala yang diduga bunuh diri,”imbuh Condro.

Untuk penyelidakan selanjutnya Kapokda memerintahkan Direktorat Resese Kriminal Umum (Ditreskrimum), Kasat Brimob Polda Jateng untuk melakukan penyidikan dan penyelidikan terkait kasus ini. (MJ-303)