Tewas di Hotel, Mulut Lelaki Paruh Baya Keluarkan Cairan Hitam

SEMARANG, Mediajateng.net – Seorang laki-laki paruh baya ditemukan tewas di kamar Hotel Temtrem kawasan Alun – alun Johar atau tepatnya Jl Kauman No 4-6 Semarang pada hari Jum’at (18/11) sekira pukul 21.00 wib. Saat ditemukan dari mulut korban diketahui megeluarkan cairan hitam .

Korban diketahui bernama Dwi Netu Hartanto (53) yang beralamat di Perum Korpri Blok Z I4 / II  Rt 02 Rw 03 kelurahan Sendangmulyo, Tembalang, kota Semarang. Korban ditemukan tewas oleh karyawan hotel yang curiga lantaran saatnya chek out dan pintu kamar dalam kondisi terkunci.

Dari keterangan Kapolsek Semarang Tengah AKP Kemas Indra Natanegara memgungkapkan bahwa Korban chek in hari Kamis (17/11) sekitar pukul 22.30 wib. Kemudian esok harinya Jum’at petang (18/11) karyawan hotel, mengetuk pintu kamarnya untuk diminta konfirmasi apakah lanjut menginap atau tidak, ternyata tidak ada tanggapan atau respon dari korban.
“Karena diketuk dan dipanggil tidak ada jawaban dari korban, maka karyawan Hotel berinisiatif untuk mendobrak pintu dan saat masuk korban sudah dalam keadaan sudah tewas,” ungkap Kemas saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya.

Lebih lanjut Kemas menambahkan saat ditemukan di dalam kamar korban tidak mengenakan baju, hanya mengenakan celana pendek dalam posisi terlentang

“Saat ditemukan selain tidak mengenakan baju, mulut korban mengeluarkan cairan hitam. Belum tahu cairan itu mas, kita serahkan ke Inafis Polrestabes,” imbuh Kemas.

Petugas Polsek Semarang Tengah dan tim Inafis dari Polrestabes Semarang yang datang ke Tempat Kejadian Perkara langsung melakukan pemeriksaan saksi terkait peristiwa ini. Untuk memastikan pebyebab kematian korban, jenazah korban langsung dibawa ke RSUP dr Karyadi untuk pemeriksaan lebih lanjut. (MJ-303)

Comments are closed.