SEMARANG, Mediajateng.net- Seorang sopir truk pengangkut kayu ditemukan tewas di dalam gudang Kayu milik CV Harapan Bersama yang beralamat di Jalan Madukoro Blok A29-30, Semarang Barat Jum’at (7/10) sekira pukul 10.50 Wib. Diduga korban tewas setelah tertimpa kayu berdiameter 45 cm dan panjang 4 Meter.

Korban tewas diketahui bernama Anton Widodo (51) penduduk Kelurahan Kalipancur, Lasem, kabupaten Rembang. Korban ditemukan dalam kondisi lambung kiri pecah dan tulang patah hingga nyawanya tidak terselamatkan. Korban tewas dilokasi kejadian.

Menurut keterangan saksi Nurdiansah, (51) warga Pondok Raden Patah, Sayung, Demak dan Nurdianto, (35) warga Kalipancur, Lasem, Rembang menyebutkan bahwa keduanya kaget setelah mendapati korban sudah tergeletak  di samping kayu yang sebelumnya diangkut oleh Truck Trailler dengan Nomor Polisi H 1859 BW. “Diduga kayu tersebut terjatuh dan menimpa Anton, saya dan Nurdiansah langsung melaporkan peristiwa ini ke Kantor,” ujar Nurdianto di hadapan Petugas Polsek Semarang Barat.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Semarang Barat, Kompol Cahyo Widyatmoko, mengakui adanya kejadian tersebut. Namun demikian, pihaknya belum bisa memberikan keterangan secara detail terkait kronologis terjadinya peristiwa tersebut.

Sementara itu petugas Inafis dan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu yang datang ke lokasi langsung melakukan identifikasi dan memintai keterangan sejumlah saksi. Sedangkan jenasah korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat dr Kariadi untuk pemeriksaan lebih lanjut. (MJ-303)

5 KOMENTAR

Comments are closed.