Sragen – mediajateng.net

Tak di beri sejumlah uang oleh orang tuanya, Dimas Sarsabil Muatqin (16), nekad membakar raung klinik praktek bidan keluarganya, di dukuh Sambirejo desa duyungan kecamatan Sidoharjo Sragen, Selasa (18/7).

Peristiwa ini sudah dilaporkan Polsek Sidoharjo Polres Sragen Polda Jawa Tengah pasca kejadian, oleh orang tua tersangka Suwito Riyanto, dan ditindak oleh Kapolsek Sidoharjo AKP Agus Taruna dengan menangkap tersangka Dimas.

Saat ditemui media, AKP Agua Taruna menerangkan bahwa peristiwa ini terjadi pada pukul 15.30 WIB saat tersangka Dimas meminta sejumlah uang kepada ibunya Nanik indrati, namun tak di beri karena menurut keterangan Nanik bahwa saat itu tersangka dalam kondisi tidak stabil terpengaruh minuman keras.

“ Dimas yang telah terpengaruh minuman keras ini langsung mengamuk dan membakar ruang praktek bidan di rumahnya. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun setidaknya korban harus menderita hingga sebesar 21 juta rupiah,” ungkso Agua

kapolsek menambahkan, Pihak Polsek juga telah membawa Dimas untuk di periksa secara hukum atas laporan dari orang tuanya. (MJ-303)