Wonogiri — mediajateng.net

Mino (56) warga Jatirejo, Desa Miricinde, Kecamatan Purwantoro ditemukan tergeletak dipinggiran pohon pete, usai terjatuh dari pohon setinggi puluhan meter, Minggu (13/08/2017) sore. Akibat benturan yang cukup keras dan beberapa luka yang dialami ia dinyatakan meninggal dunia.

Paur Homas Polres Wonogiri, Aipda Iwan Sumarsono dan Kapolsek Purwantoro AKP Haryanto mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Mohamad Tora menerangkan peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 15.00 WIB. Bermula ketika, korban hendak memanen pete dipekarangan. Namun karena terpeleset, korban yang tidak bisa menjaga keseimbangan langsung jatuh dari ketinggian.

“Saat ditemukan korban dalam posisi terlentang dengan menggunakan baju garis-garis dan celana warna biru,” kata Aipda Iwan Sumarsono, Senin (14/08/2017) saat dikonfirmasi.

Akibat benturan yang dialami cukup keras korban dinyatakan meninggal dengan beberapa luka pada bagian kepala, dan patah tulang kanan.

Pihak kepolisian yang mendapat laporan dari warga langsung berkoordinasi dengan Puskesmas dan melakukan olah TKP. Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan korban dinyatakan meninggal murni karena jatuh dari pohon pete, sebab tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. (MJ-303)