Semarang – mediajateng. net

Seorang pengendara sepeda motor Scopy warga Gayamsari Rt 4/4 Semarang tewas dalam perjalanan ke Rumah Sakit setelah mengalami kecelakaan di Jalan Jati Raya atau tepatnya di depan BCA Banyumanik, kota Semarang. Minggu (23/4) sekira pukul 14.30. Diduga korban yang jatuh terpeleset dari sepeda motornya terlindas dari arah berlawan yang saat itu dalam kondisi hujan.

Kapolsek Banyumanik Kompol Retno Yuli mengatakan Korban diketahui bernama Iwan Falantino (52) Warga Gayamsari Semarang saat mengendarai sepeda motor Scopy H 4208 ASE sedangkan penabrak bernama Muhamad Hardianto Saputro (16) warga Perum Gedawang Banyumanik Semarang yang mengendarai motor CBR warna hitam dengan nomor Polisi H-3511-BCG.

“Pengendara scoopy melaju melintas depan BCA, Jati Raya dari arah barat ke timur hendak menyalip mobil tidak dikenal kemudian jatuh terpeleset dan terpental kemudian dari arah berlawanan tiba-tiba pengendara honda cbr melintas dan menabrak korban dan mengenai bagian kepala,” Ungkap Retno saat dihubungi melalui ponselnya.

Retno menambahkan, selanjutnya korban dibawa ke RS Danubroto ( RS Banyumanik) namun dalam perjalanan akhirnya meninggal dunia, selanjutnya diserahkan kepada unit laka lantas Polrestabes Semarang. (MJ-303)