SEMARANG, Mediajateng.net – Kecelakaan di perlintasan kereta api Jalan Kokrosono terjadi Jumat (15/7). Seorang pengendara sepeda motor tewas mengenaskan tertabrak kereta karana nekad menerobos palang pintu.
Korban tewas seketika di lokasi kejadian dengan kondisi tubuh hancur akibat hantaman kereta. Sedangkan sepeda motor milik korban jenis Honda Megapro warna merah Nopol H 5714 GY rusak parah. Korban diketahui bernama Yusianto (42) warga Jalan Beringin Permai Blok F, Ngaliyan, Semarang.
Menurut kesaksian Santoso (40) kejadian terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Awalnya, kereta Kaligung melintas dari arah timur menuju ke barat dan disusul Kereta Argo Muria. “saat itu, palang perlintansan sudah dalam keadaan tertutup. Korban beserta sejumlah pengendara lainnya sudah berhenti untuk menunggu kereta lewat,” Ungkap santoso.
Santoso menambahkan setelah KA pertama lewat, korban dan seorang pengendara nekat menerobos perlintasan. Sementara palang pintu diketahui masih tertutup. Tabrakan pun tak bisa dibindari. “Ada dua motor yang saya lihat menerobos, perlintasan padahal palang pintu belum terbuka. Pengendara motor satunya berhasil lolos, sedangkan korban langsung tersambar kereta. Mungkin dia tidak tahu kalau ada kereta yang akan melintas lagi,” ujar santoso.
Petugas kepolisian dari Polsek Semarang Utara yang datang ke lokasi langsung melakukan evakuasi terhadap jasad dan sepeda motor korban. Jenazah selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Pemerintah dr. Kariadi Semarang untuk pemeriksaan lebih lanjut. (MJ-303)

8 KOMENTAR

  1. I am extremely impressed with your writing skills and also with the format for your blog.
    Is that this a paid theme or did you modify it yourself? Anyway keep up the excellent quality writing, it’s uncommon to peer a nice blog like this one these days..

Comments are closed.