Terlidas Truk, Seorang Pengendara Motor Tewas Mengenaskan

0
55
Petugas Laka Lantas mendatangi TKP laka sepeda motor dengan truk yang menewaskan seorang pengendara motor
Petugas Laka Lantas mendatangi TKP laka sepeda motor dengan truk yang menewaskan seorang pengendara motor

GROBOGAN, mediajateng.net – Seorang pengendara sepeda motor tewas mengenaskan pasca mendahului truk tronton yang berjalan searah dengannya.

Jamil (20), warga Desa Tanjungsari, Kecamatan Kradenan, Grobogan tewas setelah terlindas truk tronton saat mendahului truk di jalan sempit tersebut. Kamis (6/2/2020) sore.

Berdasarkan informasi, kejadian bermula saat Jamil (20) bersama rekannya Muhammad Arwani (20), keduanya warga Desa Tanjungsari, Kecamatan Kradenan, Grobogan, mengendarai sepeda motor Yamaha Vega Nopol K 2789 PF melaju dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di lokasi, sepeda motor yang dikendarai Jamil berusaha mendahului truk tronton bernopol W 9299 UH yang dikemudikan Budi Hartoyo, warga Kabupaten Blora. Nahas, disaat bersamaan dari arah berlawanan muncul truk tronton box bernopol W 8057 UR yang dikemudikan Tasani, warga Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Karena sudah tidak ada ruang, akhirnya sepeda motor vega tersebut menabrak truk tronton box yang dikemudikan Tasani dan menyebabkan oleng ke kiri hingga masuk ke kolong truk tronton yang dikemudikan Budi.

Akibat kejadian tersebut, Jamil tewas di tempat dengan luka parah. Sedangkan, Muhammad Arwani, mengalami luka lecet ditangan kanan dan mendapatkan perawatan di Puskesmas Wirosari I.

Kanit Laka Lantas, Iptu Candra Bayu Septi saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, pihaknya langsung menuju ke TKP.

“Saya mengimbau kepada para pengguna jalan, khususnya pengendara motor yang melintas di jalur Raya Wirosari-Ngaringan ini, agar berhati-hati. Kurangi kecepatan saat berkendara, sebab jalur ini sempit. Hati-hati pada saat mendahului kendaraan yang berada di depannya. Satu lagi, pada malam hari jalur ini gelap karena belum ada penerangannya sehingga pengendara harus waspada saat melintas di daerah tersebut,” pungkas Iptu Candra. (Ag-MJ)