Pati – mediajateng.net

Seorang pemuda Dukuh Karangtandan , Kabupaten Pati harus meregang nyawa usai terjasi tawuran di desa Prawoto. Selasa (27/6) Sekira pukul 01.00 diniahri. Tidan butuh waktu lama Petugas Reamob Satreskrim Polres Pati berhasil menangkap 3 orang pelaku penganiayaan yang menyebabkan korban tewas

Korban tewas diketahui bernama Muhammad Riyadi (23 ) warga Dk. Karangtandan Ds. prawoto Kec. Sukolilo. Kab. Pati. Korban tewas setelah dianaiya oleh sekelompok pemuda masing AN, IR, HER yang ketiganya merupakan warga Desa Wegil Kec. Sukolilo Kab. Pati .

Dari keterangan Kasat Reskrim Polres Pati AKP Galih Wisnu mengatakan kejadian itu bermuka saat ketiganya usai pesta miras hendak membeli makan di desa Babalan Sesampainya di pertigaan di jalan Sukolilo – Kudus mereka dikejar oleh warga.

“para pelaku mendatangi warga dengan membawa botol bir kosong dan kayu balok, kemudian pelaku dihadang oleh warga prawoto hingga terjadi tawuran yang mengakibatkan salah seorang yang terlibat tawuran tewas,” ungkap Galih dalam rilisnya

Mendapat laporan Petugas Unit Resmob Polres Pati langsung melakukan pengejaran dan dapat menangkap ke 3 pelaku di rumahnya masing-masing. Kini petugas masih melakukan penyidikan terhadap ke tiga pelaku terkait kasus tersebut. (MJ-303)