SEMARANG, Mediajateng.net – Seorang pemandu lagu ditemukan tewas di sebuah rumah kos di kawasan Sri Kumcoro Semarang Barat. Dari pemeriksaan polisi tidak ditemukan bekas tanda penganiayaan. Diduga korban tewas karena terlalu banyak mengkonsumsi miras.

Korban tewas diketahui bernama Retno Cahyo Murti (41), warga Jl. Taman Sri Kuncoro Rt6 Rw2, Kalibanteng Kulon, Semarang Barat sekira pukul 10.00 WIB di kamarnya. Korban keseharian bekerja di Wisma Ambon komplek lokalisasi Sunan Kuning sebagai pemandu lagu.

Menurut keterangan saksi bernama Eko mengatakan bahwa sebelum tewas anak korban mengirimkan pesan pendek yang mengatakan kalau ibunya pingsan. “Saya dikabari anak Retno yang mengabarkan ibunya pingsan. Setelah sampai rumah kos Retno ternyata sudah meninggal. Korban kecapekan, dua hari lalu saya melihat korban terus menerus mengkonsumsi miras,” ungkapnya

Mengetahui korban telah meninggal , Eko selanjutnya melaporkan ke Polsek Semarang Barat Petugas Inafis yang datang langsung melakukan identifikasi. Selanjutnya jenazah korban langsung dibawa ke RSUP dr Kariyadi untuk pemeriksaan lebih lanjut. (MJ-303)

Comments are closed.