Terkena Masalah Lain,Dheki Segera Dipanggil Fraksi PDIP

3
1694

GROBOGAN,Mediajateng.net- Setelah terjerat dugaan penggelapan mobil rental,Anggota komisi B DPRD Grobogan Dheki Kenedy terkena persoalan lain. Kali ini, persoalan datang dari para tetangganya yang pernah berurusan tentang utang piutang dan dugaan penipuan.

 

Terkait laporan warga tersebut, Ketua Fraksi PDI-Perjuangan Heru Santoso akan melakukan pemanggilan pada yang bersangkutan. Pihaknya akan menanyakan terkait kebenaran atas laporan warga tersebut. Namun, saat nomor ponselnya dihubungi sudah tidak lagi aktif.

 

”Kami akan memanggil yang bersangkutan. Kebetulan nomor ponselnya sudah tidak bisa dihubungi. Untuk persoalan utang piutang itu menjadi urusan pribadi Dheki,” katanya.

 

Setelah melakukan pemanggilan, fraksi akan membahas terkait masa depan Dheki sebagai anggota DPRD. Sebab, Dheki sekarang hanya menjadi anggota biasa. Fasilitas dari kantor pun sudah ditarik dari Dheki.

 

Sementara, Ketua Komisi B DPRD Budi Susilo mengatakan dirinya sudah tidak bisa lagi mengawasi Dheki. Sebab, itu bukan ranah dan kewenangannya. Untuk pemberian sanksi dikembalikan ke fraksi PDI-P yang menjadi partai Dheki saat maju menjadi wakil rakyat.

 

”Kami tidak bisa lagi mengawasinya. Masalah sanksi semua dikembalikan ke fraksi yang menaungi Dheki, Sebelumnya saya sudah pernah mengingatkan yang bersangkutan,” ujar politisi Partai Golkar itu.

 

Sebelumnya, beberapa warga Tanggungharjo, Kecamatan Grobogan dan Mojorebo, Kecamatan Wirosari mendatangi kantor DPRD Grobogan. Mereka datang untuk menemui Dheki. Namun, kedatangan mereka tak membuahkan hasil.

3 KOMENTAR

Comments are closed.