SEMARANG, Mediajateng.net – Seorang warga jalan Kruing , Banyumanik ditemukan tewas menggantung diri mengunakan tali tambang di dapur belakang rumahnya. Diduga  korban nekat melakukan hal itu lantaran persoalan ekonomi.
Korban yang tewas dengan cara gantung diri bernama Edi Santoso (53) warga jalan Kruing Timur Dalam III/50 Rt 004/003, Srondol Wetan, Banyumanik kota Semarang , ditemukan tewas hari Minggu (18/9) sekira pukul 05.30 wib oleh istrinya Dian Puspita.
Menurut Kapolsek Banyumanik Kompol Retno Yuli mengatakan bahwa beberapa hari sebelumnya korban pernah mengeluh kepada istrinya tentang persoalan ekonomi yang menghimpitnya. “Bebeberapa hari lalu sebelum korban nekat gantung diri pernah berkeluh kesah pada istrinya tentang maslah ekonomi, saat sempat dinasehati, namun istrinya tidak menyangka kalau suaminya senekat itu,” ujar Retno saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya.
Petugas dari Polsek Banyumanik yang datang ke lokasi langsung melakukan penyelidikan ke Rumah Sakit Banyumanik Semarang, lantaran jenazah korban oleh keluarga sudah diturunkan dan dibawa ke rumah sakit. Dari penyelidikan awal tidak ditemukan bekas tanda penganiayaan. Hanya bekas jeratan di leher korban. ( MJ-303)

1 KOMENTAR

Comments are closed.