SEMARANG, Mediajateng.net – Seorang mahasiswi tewas di tempat setelah terlindas truck pengangkut pasir di Jalan Raya Perintis Kemerdekaan tepatnya di depan SPBU Sukun, Kota Semarang Senin (24/10), sekira pukul 06.30 wib. Diduga korban tewas setelah terjatuh, lantaran terpeleset di bahu jalan.

Korban diketahui bernama Eka Widyayani Agustina (18), Warga Sendang Putri Rt 01/ 06 Nyatnyono, Ungaran Barat. kab Semarang, saat kecelakaan mengendarai Honda Beat putih yang belum ada nomor Polisinya.

Sementara sopir truck bermuatan pasir berbama Sumarsidi (40) warga Demak saat dimintai keterangan Polisi mengatakan, saat itu truck dengan nopol H 1852 CJ yang di kendarainya, usai memuat pasir dari muntilan hendak menuju Demak.

“Sampai di depan SPBU Sukun tiba-tiba ada motor menyalip dari kiri hingga turun ke bahu jalan, korban berusaha naik kembali ke jalan utama namun terpeleset dan jatuh, saya tidak sempat mengerem lantaran jaraknya sudah sangat dekat, jatuh di belakang bagian kiri,” kata sumarsidi, senin ( 24/10).

Kapolsek Banyumanik Kompol Retno Yuli yang mendapat laporan langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara kecelakaan. Ayah korban yang kebetulan beriringan dengan korban saat kejadian terlihat shock. Untuk itu kompol Retno mengimbau kepada pemakai jalan untuk selalu mementingkan keselamatan di Jalan Raya

“Bagi pemakai jalan, khususnya sepeda motor untuk memntungkan keselamatan di jalan raya khususnya jam sibuk , lokasi kecelakaan  itu sangat krodit,” imbuh Retno Yuli. (MJ-30)

Comments are closed.