SEMARANG, Mediajateng.net- Seorang pemuda warga Tlogomulyo ditemukan tewas over dosis pil koplo jenis dextro di sebuah rumah di jalan Bangetayu wetan, kota Semarang. Diduga korban sebelum tewas telah menelan 30 pil koplo.

Korban bernama Roki Isworo (19) , warga gang Gasem Peting Rt 07/07Kel Tlogomulyo, Pedurungan Kota Semarang, ditemukan tewas di rumah Ahmad Sulkan, di Jalan Bangetayu Wetan Rt 02/01, Genuk Semarang, Kamis (27/10) sekira pukul 18.00 wib. 

Menurut keterangan saksi Imaduddin Ahmad (19) mengtakan pada hari kamis sekira pukul 13.00 wib dirinya bersama korban minun pil koplo di dalam kamar. Kemudian Pukul 16.30 wib korban muntah di kamar.

“Roki minum 30 butir Dextro langsung saat di kamar. Kemudian selang tiga setengah jam muntah. Saya menyuruh teman saya Baihaki untuk mengecek kondisi Roki, ternyata sudah meninggal,” ungkap Imaduddin kepada petugas polsek Genuk saat dimintai keterangan.

Sementara Kapolsek Kompol Hendrawan Hasan melalui Kanit Reskrim Polsek Genuk AKP Hariono membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya ada dua saksi yang sudah dimintai keterangan terkait peristiwa tersebut.

“Kami sudah periksa beberapa saksi termasuk asal muasal pil Dextro tersebut. Dari keterangan saksi, yang mengetahui asal Pil dextro itu adalah Korban Roki Isworo,” tegas Hariono

Hariono menambahkan dari keterangan ayah korban didapatkan informasi bahwa korban Roki sering mengkonsumsi Pil Dextro .

“Kebiasan korban minun pil Detro juga sudah diketahui oleh keluarganya, tidak ada tanda bekas penganiayaan, keluarga bisa menerima,” Pungkasnya. (MJ-0303)

7 KOMENTAR

Comments are closed.