SEMARANG, Mediajateng.net – Seorang anak berusia empat tahun berinisial AA, diduga menjadi korban tindak asusila yang dilakukan oleh seorang lelaki yang sudah uzur, E (68), warga yang tinggal di daerah Purwomukti Raya Pedurungan Semarang.

Tindakan asusila itu dilakukan oleh E di sebuah rumah tak jauh dari tempat tinggal korban, di daerah Tlogo Timur Raya Semarang, hari Kamis (22/9) lalu sekira pukul 18.30 wib.

Peristiwa ini terbongkar saat korban mengeluhkan rasa sakit pada bagian kemaluan. Hal tersebut diceritakan korban kepada Muhammad Cahyono (26) warga Jalan Manggis VIII RT 09 RW 03 Lamper Lor, Semarang Selatan, Kota Semarang.

Lantaran  curiga dengan cerita korban, Cahyono akhirnya memeriksakan AA ke Rumah Sakit Bhayangkara Semarang. Kecurigaan itu terjawab setelah petugas medis rumah sakit setempat menyatakan kalau korban mengalami tindak kekerasan seksual.

Dengan bukti peneriksaan media itulah Cahyono memutuskan untuk melaporkan kejadian itu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Semarang. “Korban mengeluh sakit pada bagian alat vitalnya saat akan buang air kecil. Dari cerita korban, perbuatan itu dilakukan di sekitar rumahnya, oleh E,” ujar Cahyono saat memberikan keterangan kepada petugas SPKT Polrestabes Semarang.

Dengan laporan ini Cahyono berharap pihak kepolisian dapat mengusut tuntas kasus dugaan tindak kekerasan seksual ini dan segera menangkap pelaku.

Hingga saat ini, laporan tersebut masih dalam penanganan Tim Penyidik Unit Perlindungan, Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Semarang. (MJ-303)

Comments are closed.