Semarang – medijateng.net

Seorang Taruna Akademi Kepolisian bernama Brigdatar Mohammad Adam dengan nomor akademi 15.269, Tewas dengan luka lebam di dada . Taruna tingka II ini tewas dengan luka lebam di dada yang diduga dianiaya oleh seniornya, Kamis (18/5). Sumber kepolisian, mengatakan korban diketahui meninggal dunia sekira pukul 02.45 WIB.

Korban diketahui merupakan satuan 6, pengiriman dari Polda Maluku, mengikuti Himpunan Indonesia Timur yakni Papua, Maluku, NTT diduga tewas ditangan seniornya Taruna tingkat III

Korban merupakan alumny SMA Negeri 29 Jakarta, kelahiran Padang 21 tahun laku yang meruoakan warga Jalan Penghulu nomor 99 Murtado 21 RT10/RW01, Cipulur, Kebayoran Lama, Jakarta.

Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Condro Kirono, mengungkapkan bahwa tim gabungan dari Polda Jawa Tengah, Labfor Mabes Polri Cabang Semarang, Polrestabes Semarang termasuk dari Mabes Polri turun di lokasi untuk melakukan penyelidikan.

“Ada beberapa luka lebam di dadanya, diduga terjadi penganiayaan. Jenazah Adam diautopsi di RS Bhayangkara Semarang, sebelumnya sempat berada di RS Bhayangkara Akpol dengan kondisi pingsan,” ungkap Condro saat menyampaikan keterangan pers di Mapolda Jawa Tengah, Kota Semarang, Kamis (18/5) Sore (MJ-303)