SEMARANG, Mediajateng.net – Alfonsius Arianto (48) warga Puri Anjasmoro, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, dilaporkan oleh seorang wanita ke Sentra Pelayanan Kepolisan Terpadu (SPKT) Polreatabes Semarang.
Arianto dilaporkan atas dugaan penganiayaan oleh Shoraya Lolita Octaviana (26) penduduk Kabupaten Batang yang bertempat tinggal di Perumahan Kampung Semawis Blok E Semarang.
Peristiwa penganiayaan itu dialami korban pada Rabu (31/8) lalu, di pelataran parkir Bandara Ahmad Yani Semarang. Akan tetapi, korban baru melaporkan hal tersebut pada hari Senin (19/9) kemarin.
Berdasar kererangan korban, kejadian tersebut persisnya terjadi di dalam mobil milik pelapor jenis Toyota Fortuner warna hitam nomor polisi H-8986-HR. Saat kejadian, sekira pukul 14.00 WIB, korban yang baru selesai mengantarkan salah seorang temannya ke Bandara Ahmad Yani Semarang, bermaksud mengundurkan mobil miliknya.
Namun, tanpa diduga, terlapor yang sudah berada di depan mobil korban, langsung menggedor kaca pintu mobil dan berusaha untuk masuk ke dalam. “Dia (terlapor) menggedor kaca mobil saya sebelah kiri. Setelah saya bukakan pintu, rambut saya langsung dijambak, kedua lengan saya dicengkram dan bahu kiri saya juga dicakar,” kata korban di hadapan petugas.
Belum diketahui motif atau alasan terlapor melakukan perbuatan demikian. Shoraya yang merasa menjadi korban penganiayaan, akhirnya memilih menyelesaikan masalah ini melalui jalur hukum.
Sementara, kasus dugaan tindak pidana penganiayaan tersebut hingga saat ini masih ditangani tim penyidik Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Semarang. (MJ-303)

37 KOMENTAR

Comments are closed.