SEMARANG, Mediajateng.net – Seorang kakek berumur 60 tahun ditemukan tewas di jalan arteri Yos Sudarso tepatnya di atas flyover pelabuhan Tanjung Mas Semarang Selasa (22/11) sekira pukul 19.00 wib. Diduga laki laki ini tewas merupakan korban tabrak lari.

Dari keterangan Kanit Laka lantas Polrestabes Semarang AKP Sugito mengatakan bahwa saat ditemukan korban ini menggunakan sepeda onthel dan seekor kucing. Dari identitas  KTP yang ditemukan dicelenanya korban bernama Mat Zaedun (58), warga Bumirejo, Demak.

“Anggota Saya sudah mendatangi alamat sesuai dengan kartu tanda penduduk yang ditemukan di saku celananya, namun saat datang di alamat tersebut keluarga mengatakan kalau nama yang sesuai KTP itu sudah meninggal dunia dua tahun lalu,” ungkap Sugito

Lanjut Sugito, saat ditemukan KTP tersebut pada bagian Foto  seperti sengaja dirusak sehingga wajahnya tidak bisa diidentifikasi sehingga petugas kesulitan menemukan identiasnya.

Sementara untuk kronologis kecelakaan itu menurut keterangan AKP Sugito mengatakan, bahwa Kendaraan Bermotor tak dikenal setelah menabrak langsung melarikan diri

“Dari olah tempat kejadian perkara kendaraan itu berjalan dari arah Timur menju Barat, diduga kurang waspada pandangan samping kanan sehingga terjadi laka lantas dengan sepeda ontel yang berjalan searah disamping kanannya,” imbuh Sugito.

Hingga kini jenazah pengendara sepeda onthel yang belum dijetahui identitasnya masih berada di kamar mayat Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr Kariadi Semarang. Bagi masyarakat yang mengetahui jenasah dengan ciri ciri, umur kira kira 65, Tinggi Badan 160 Cm, bersepeda onthel dan selalu membawa Kucing. Bisa melaporkan ke Unit Laka Lantas Polrestabea Semarang dengan No telpon 024 – 7623232 ( MJ-303 )

1 KOMENTAR

Comments are closed.