Tak Mau Bayar Sewa Karaoke,Pria di Demak Dianiaya Temannya Sendiri

Demak,mediajateng.net – Satreskrim Polres Demak berhasil mengamankan dua pelaku pengeroyokan di salah satu tempat karaoke di Demak yang terjadi pada Minggu (19/9/2021) lalu. Pelaku diketahui bernama Supoyo (22) dan Agus Wahyudi (27), keduanya warga Karangtengah Demak.
Para pelaku menganiaya Romadon (41), Warga Desa Jatimulyo Kecamatan Bonang Demak. Mereka menganiaya korban yang tak lain temannya sendiri , seusai pesta miras di tempat karoke yang berlokasi di Desa Trengguli Kecamatan Wonosalam Demak.
Akibat penganiayaan tersebut,korban mengalami luka pada bagian kepala,mata memar dan pusing,sehingga harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Sunan Kalijaga Demak..
Penganiayaan itu dipicu kekesalan para tersangka,karena korban tidak bersedia membayar biaya karaoke yang sudah di janjikannya. Bukannya melunasi tagihan sewa room karaoke,korban justru melarikan diri.
“Yang mengajak karaoke dia (korban) dan janjinya akan membayar semuanya. Tapi malah tidak tanggungjawab dan pergi duluan. Kita cari malah ngajak cekcok dan memukul kita,makanya kita hajar bersama,”kata Agus salah satu pelaku saat gelar perkara di Mapolres Demak, Jumat (24/9/2021).
Kasat Reskrim Polres Demak AKP Agil Widiyas Sampurna, mengungkapkan, berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan oleh tim penyidik Satreskrim Polres Demak, motif dari para pelaku melakukan aksinya itu karena korban tidak mau membayar biaya karaoke yang sudah di janjikan korban sebelumnya.
Para pelaku menuduh korban melarikan diri saat sedang karaoke bersama. Pelaku marah lantaran saat sedang karaoke tiba-tiba petugas karaoke menghentikan mereka dan menagih biaya sewa, padahal korban sebelumnya berjanji akan membayar semua biaya karaoke. Tak terima atas kejadian itu, pelaku kemudian mencari korban dan melakukan penganiayaan.
“Atas kejadian tersebut, tersangka kita kenakan Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan atau penganiayaan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara,”ungkap AKP Agil. (MJ/60)