Semarang, Mediajateng.net – Seorang pengemudi sepeda motor tewas tertabrak bus Mulyo Indah, di Jalan Anton Sujarwo Semarang, Sabtu Pukul (10/12) sekita pukul 19.00 Wib. Diduga sebelum jatuh korban jatuh terpeleset di jalan yang beda ketinggian.

Korban diketahui bernama Fitriana Hapsari K (25), warga Jalan Taman Durian IV/5A Rt 11/01 Srondol Wetan, Banyumanik Semarang, tewas di tempat, saat sepeda motor Vario warna hitam dengan No Pol H 5424 JZ yang dikendarainya tertabrak Bus Mulyo Indah dengan No Pol AD 1647 BA yang dikemudikan oleh Slamet Barison (51) warga Ngentak rt 4/5 Kotawinangun , Tingkir, Salatiga

Dari keterangan Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Vatir Gatot Effendi, melalui Kanit laka, AKP Sugito mengatakan peristiwa kecelakaan itu bermula saat Korban yang mengendarai honda  Vario H’5424-JZ berjalan dari arah selatan menuju utara saat melintasi jalan yang beda ketinggian terjatuh. Korban tewas akibat kuka berat di bagian kepala.

“Dugaan sementara korban tidak bisa menguasai sepada motornya ddan terjatuh ke kanan. Di saat bersamaan melintas Bus Mulyo Indah No. Pol AD-1647-BA yang berjalan searah disamping kanannya,” ungkap Sugito saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Selanjutnya Polisi langsung mengamankan pengemudi bus untuk dimintai keteranganya. Sedangkan jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan pemeriksaan selanjutnya. ( MJ-303)

1 KOMENTAR

Comments are closed.