Tak Kenal Libur, TNI-Polri dan Nakes Kabupaten Cilacap Vaksin Anak Usia 6-12 Tahun

Cilacap, mediajateng.net – Tak kenal kata libur bagi para Tenaga Kesehatan, Aparat TNI-Polri dan Satpol PP dalam melaksanakan program percepatan vaksinasi bagi para pelajar usia 6-12 tahun. Hal ini terlihat saat Aparat Gabungan TNI-Polri, Satpol PP dan Nakes Kecamatan Kesugihan melaksanakan kegiatan vaksinasi di SDN Kuripan Kidul 01 dan SDN 02 Kuripan Kidul, Minggu (26/12/21).

Kegiatan vaksinasi di tempat ini merupakan salah satu yang dilaksanakan di wilayah Kabupaten Cilacap. Hampir di setiap Kecamatan, kegiatan yang sama juga serentak dilakukan guna mencapai target maksimal percepatan Vaksinasi Covid-19 sasaran pelajar SDN (Usia 6-12 tahun) Dosis 1.

Dalam kegiatan vaksinasi di SDN 01 dan 02 Kuripan Kidul ini, Aparat yang terlibat diantaranya Kapolsek Kesugihan Iptu Suparjo, Kasi Trantib Kecamatan Kesugihan Agus Widodo, S.Sos., Babinsa Koramil 06/Kesugihan Serda Hariyanto, Kanit Binmas Aiptu Aminudin, Babinkamtibmas Polsek Kesugihan Bripka Tri Subekti, dan Maslakha, S.Kep. Tenaga Kesehatan dari Klinik Hamada Kuripan.

Turut mendampingi para muridnya, Kepala SDN 01 Kuripan Kidul Sri Lestari, S.Pd. beserta para gurunya, Kepala SDN 02 Kuripan Kidul Erni Warniati, S.Pd beserta para guru sebagai pendamping.

Di SDN 01 Kuripan Kidul yang berlokasi di Jln. Bali Desa Kuripan Kidul, Tim Vaksinasi Klinik Hamada Kuripan untuk dosis 1 ini telah memvaksin sebanyak 148 anak dengan jenis vaksin Sinovac. Begitu halnya di SDN 02 Kuripan Kidul yang berada di Jln. Gerilya Desa Kuripan Kidul, Tim Vaksinasi Klinik Hamada Kuripan telah memvaksin anak sebanyak 126 siswa dengan jenis vaksin yang sama. (MJ/50)