SEMARANG, Mediajateng.net – Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Prof Hamka, atau tepatnya di depan kampus 2 Universitas Islam Negeri Walisongo Kecamatan Ngaliyan Semarang, Selasa (6/12) sekira pukul 05.30 wib. Korban tewas ditempat setelah menabrak median jalan dan lampu penerangan.

Korban tewas diketahui bernama Siti Sa’adah (27), warga Desa Lambangkulon Rt 1/10 Bulu Kabupaten Rembang, mengalami cidera berat pada kepala yang diduga karena benturan yang keras saat korban terjatuh.

Menurut keterangan Kanit Laka Lantas Polrestabes Semarang AKP Sugito kecelakaan itu bermula saat sepeda motor Honda Beat No.Pol: K-5552-PJ yang dikendarai oleh Siti Sa’adah berjalan dari arah Selatan (atas) ke Utara (bawah) .

“Korban diduga kurang waspada pandangan depan dan tidak menguasai medan sehingga menabrak median tengah dan tiang penerangan jalan. Korban tewas ditempat,” ungkap Sugito saat dihubungi melalui ponselnya Rabu, (6/12).

Korban tewas lantaran mengalami cidera berat pada kepala. Selanjutnya jenazah korbam langsung dibawa ke RS Kariyadi untuk pemeriksaan lebih lanjut. (MJ-303)

Comments are closed.