SEMARANG, Mediajateng.net – Harapkan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) sebagai induk sepak bola bersih, Asosiasi kota (Askot) PSSI Semarang, munculkan sosok yang pernah pimpin Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
Nama Antasari Azhar, dimunculkan Supriyadi Askot PSSI Kota Semarang,  dalam petisi melalui change.org. Dukungan secara terbuka dilempar Supriyadi dengan mengajak 100 orang menandatangani petisi terbuka dukungan pembersihan lembaga dengan mengajak mendukung Antasari.
“Saya mendukung Antasari Azhar menjadi ketua umum PSSI, mengingat kondisi kepengurusan PSSI saat ini tampak carut marut,” ungkapnya melalui surat elektronik, Minggu (9/6).

“Untuk itu, dalam KLB yang akan digelar pada bulan Juli, saya berharap ada pemilihan Ketua Umum PSSI,” tambahnya.

Terkait alasan Askot PSSI Semarang memilih mantan Ketua KPK juga secara terbuka disampaikan Supriyadi.

“Adapun alasannya mendorong Antasari Azhar sebagai ketua umum karena menurut saya Antasari ini terkenal dengan sosok yang bersih, tegas dan tidak mencla mencle,” imbuhnya.

“Saya Supriyadi mengajak seluruh voters PSSI satu suara untuk memilih Antasari Azhar sebagai Ketua Umum PSSI,” tambah sosok yang juga masih duduk di posisi ketua DPRD Kota Semarang ini.

“Jangan ada yang lain, karena kalau bukan sekarang kapan lagi Sepak Bola Indonesia bersih dan meraih prestasi !!!,” tambahnya.mj/50