Semarang-mediajateng.net-Sesosok mayat laki-laki menggunakan penutup payudara atau bra berwarna pink ini, dan diduga sebagai seorang waria ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah kebun tebu desa Kandri, Gunungpati kota semarang Rabu (21/12) sekira pukul 07.00 wib.

Sontak, penemuan mayat langsung mengegerkan warga Desa Kandri.Menurut informasi yang dihimpun, mayat waria yang belum diketahui identitasnya teraebut ditemukan pertama kali oleh Mustakhim (40) , warga kangkung Kendal saat saksi hendak menanam ubi , ditengah perjalanan saksi melihat ada sesosok tubuh tergeletak bersimbah darah.

” Saya hendak menanam ubi di kebun milik Pak Suyono, saat melintas di kebun tebu melihat ada mayat tengkurap dan pada kepalanya ada banyak luka. Mayatnya laki-laki tapi mengenakan busana wanita,”ungkap Mustakhim saat dimintai keterangan petugas Polsek Gunungpati.

Setelah menemukan sesosok mayat, Ia pun meminta tolong warga sekitar dan langsung dilaporkan warga ke ketua RT setempat, kemudian penemuan mayat diteruskan ke itu petugas Babin Kamtibmas Polsek Gunungpati untuk ditindak lanjuti.

Petugas Inafis yang mendapat laporan dari Polsek Gunungpati langsung melakukan olah TKP untuk pengambilan sidik jari korban, tidak ditemukan identitas apapun pada tubuh korban. Sampai berita ini diturunkan, kasus dugaan penemuan mayat ini masih dalam penanganan petugas kepolisian. (MJ-303)

5 KOMENTAR

Comments are closed.