Semarang – mediajateng.net

Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Yuswanto Ardi melakukan kunjungan ke sejumlah instansi terkait guna melakukan sosialisasi rencana penindakan penggunaan lampu Strobo yang tidak sesuai peruntukanya pada pertengahan November 2017 mendatang.

Dalam sosialisasi tersebut Instansi yang dikunjungi antara lain Kodim 0733/BS Semarang, Denpom IV/5 dan Bid Propam Polda Jawa Tengah. Pada kumjungan di kantor Kodim 0733/BS Kasatlantas langsung ditemui oleh Dandim Kolonel M Taufiq Zega.

” kami perlu melakukan sosialisasi ini lantaran dalam pelaksanaanya tidak menutup kemungkinan nantinya ikut melibatkan anggota Kodim saat melakukan razia,” ungkap AKBP Yuswanto Ardi dalam kunjungann ke Makodim 0733/BS Selasa (24/10)

Sementara itu Komandan Daerah Militer (Kodim) 0773/BS Kolonel M Taufiq Zega mendukung langkah yang diambil Kasatlantas Polrestabes Semarang terkait rencana razia Strobo yang tidak sesuai peruntukanya. Dandim berjanji juga akan melakukan langkah sosialisasi ke Internal jajaranya

“akan kami lakukan sosialisai ke internal dulu, sehingga dalam pelaksanaanya nanti tidak ada anggota yang melanggar saat di jalan raya,” ungkap Kolonel Taufiq

Setelah sosialisasi Kasatlantas dan jajaran menuju Denpom IV/5 dan Propam Polda Jateng untuk kegiatan serupa. (MJ-303)