SEMARANG, Mediajateng.net, – Memperingati Hari Pelanggan Nasional, Kongbap yang menjadi salah satu brand unggulan Marifood mengadakan acara Senam Zumba yang diadakan di kawasan Car Free Day Jalan Pahlawan Semarang, Minggu (8/9). Dengan semangat, peserta senam mengikuti gerakan yang dipimpin oleh instruktur Zin Tika.

Brand Marketing Kongbap Agata Arina mengatakan, pihaknya memang menyasar para pengunjung Car Free Day di Jalan Pahlawan untuk sosialisasi hidup sehat. Khususnya memberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga kesehatan, yang ditopang dengan serat dan nutrisi pada makanan.

“Kami mengajak pengunjung car free day untuk senam bersama sekaligus kami beri edukasi soal hidup sehat bersama Kongbap. Kegiatan senam bersama kami pilih karena olahraga merupakan bagian dari pola hidup sehat” paparnya di sela acara.

Dikatakan, di beberapa kota besar seperti Jakarta, Surabaya, dan Semarang, kesadaran masyarakat untuk hidup sehat semakin meningkat. Maka untuk itu pihaknya ingin memberikan edukasi, sekaligus memberikan pemahaman soal produknya.

“Di Semarang pun kesadaran masyarakat untuk menjalani pola hidup sehat dengan mengonsumsi makanan sehat juga semakin meningkat. Apalagi produk kami ini memang berasal dari campuran 10 macam biji-bijian yang baik untuk kesehatan dan diet. Namun ini bukan pengganti nasi, karena pemakaiannya, Kongbap dicampur dengan nasi untuk menambah serat. Rasanya pun netral, jadi tak merusak rasa nasi,” katanya.

Ditambahkan, Kongbap Multigrain Mix adalah campuran 10 macam biji-bijian yang bermanfaat untuk membuat nasi jadi lebih sehat. Kongbap mengandung beras merah, beras hitam, beras ketan, kacang hijau, basil, wijen, barley, millet merah, millet putih, dan jagung.

“Kongbap Multigrain Mix mudah dikonsumsi setiap hari, dan bermanfaat untuk memperlancar pencernaan, serta menjaga kadar gula darah, tanpa mengubah rasa nasi putih,” tandasnya.

Rudi salah satu peserta senam Zumba yang diadakan Kongbap mengaku senang dengan adanya kegiatan ini. Dia datang ke Car Free Day di Jalan Pahlawan, memang untuk olahraga dan jalan-jalan.

“Dengan acanya ini, ditambah ada doorprize kami makin tertarik untuk mengikuti senam yang dipimpin instruktur berpengalaman ini,” tandasnya. (ot/mj)