Semarang – mediajateng.net

Chusnul Khotimah Alias Soimah (24) Pekerja Sex Komersial (PSK) wisma Sava Resos Argorejo ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar Salon Tobie Jl. Argorejo, Rt.01, Rw. IV, Kalibanteng Kidul, Semarang Barat kota Semarang pada hari Sabtu (11/11) sekira pukul 22.00.

Dari keterangan Kapolsek Semarang Barat Kompol Nur Cahyo mengatakan bahwa korban yang berasal dari kelurahan Kuningan.Rt.07/Rw.I Semarang Utara ini nekad bunuh diri lantaran masalah pribadi dengan kekasihnya.

” Dari penyelidikan sementara korban nekad gantung diri karena cekcok dengan kekasihnya melalui pesan Whatsapp di hp korban. Sementara tidak ditemukan bekas tanda penganiayaan ,” ujar Kompol Nur Cahyo saat berada di lokasi.

Cahyo menambahkan darii keterangan saksi-saksi di tempat kejadian perkara diperoleh keterangan bahwa Bermula sekira jam 19.30 wib korban datang ke salon dan berpesan kepada saksi bernama Mujiono agar membangunkan korban.

” Korban saat itu menunggu di dalam kamar kos. Setelah salon sepi Mujiono langsung menghubungi korban namun korban tidak ada jawaban, kamar dibuka paksa dan didapati Soimah sudah dalam keadaan gantung diri,” imbuh Nur Cahyo

Korban diketahui gantung diri menggunakan selendang yanh ditalikan dan diikatkan pada gantungan sangkar burung yang terpaku di usuk kayu dalam kamar. Jenasah lanngsung dibawa ke RS dr Kariadi untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan. (MJ-303)