PEKALONGAN, Mediajateng.net – Di sela kesibukan melayani masyarakat. Kejutan diberikan sosok AKPB Wawasan Kurniawan SH SIK Msi. Dimana, ketika dalam kegiatan bunga bukti sayang diberikan kepada Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pekalongan, Ny Nita Wawan Kurniawan.

Kepada Mediajateng.net, Senin (19/3/18) diceritakan seikat bunga tidak saja menunjukan rasa cinta, namun perhatian diberikan perwira menengah itu.

Tentu, mendapat kejutan saat memimpin pertemuan rutin Bhayangkari di ruang Aula Mapolres Pekalongan, Jum’at (16/3/2018) pagi tadi.

Detik-detik menjelang berakhirnya pertemuan rutin Bhayangkari cabang Polres Pekalongan, tiba-tiba Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si datang ke lokasi tersebut sembari memberikan seikat bunga.

“Happy Birthday, selamat ulang tahun untuk istri saya yang selalu mendampingi dan mendoakan saya dalam memimpin Polres Pekalongan,” kata AKBP Wawan di hadapan seluruh pengurus Bhayangkari Cabang Polres Pekalongan dan seluruh peserta pertemuan.

Sontak saja, kedatangan orang nomor satu di Polres Pekalongan yang tak lain suaminya itu membuat Ny Nita Wawan Kurniawan terharu bahagia.

Tak pelak pula, ucapan selamat silih berganti mengalir dari seluruh peserta pertemuan rutin Bhayangkari.

Selesai menerima ucapan selamat, acara dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun oleh Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pekalongan Ny Nita Wawan Kurniawan.(505-MJ)