Siap Penuhi Kebutuhan Home and Living, Dekoruma Luncurkan Dekoruma Experience Center Pertama di Semarang

Semarang, mediajateng.net, – Melihat tren peningkatan permintaan masyarakat terhadap kebutuhan home & living, Dekoruma melakukan ekspansi ke Kota Semarang.

Hal ini ditandai dengan peresmian Dekoruma Experience Center yang pertama di Jalan Ahmad Yani No. 136C, Kota
Semarang, Jawa Tengah. Hadir dalam acara tersebut, Hevearita Gunaryanti Rahayu selaku Ibu Wakil Wali Kota Semarang dan Dimas Harry Priawan, CEO & Co-Founder Dekoruma.

Menurut Dimas Harry Priawan, Dekoruma siap memenuhi kebutuhan berbagai pilihan furniture dan perlengkapan hunian dengan pengalaman berbelanja yang mudah dan menyenangkan baik secara online atau offline dengan harga yang terjangkau.

“Kami punya lebih dari 600 pilihan furniture, 1000 aksesoris, serta lebih dari 25 inspirasi ruang bergaya Japandi (Japanese-Scandinavian) yang dapat menjadi pilihan dan inspirasi bagi para pelanggan untuk mewujudkan rumah impiannya,” ujarnya.

Selain itu, Dimas menambahkan pelanggan juga dapat berkonsultasi secara langsung dengan staf Dekoruma terkait kebutuhan furniture dan dekorasi untuk mengisi hunian.

Pada pembukaan showroom pertama di Semarang, Dekoruma menyediakan berbagai promo menarik yang dapat dinikmati oleh para pelanggan mulai dari promo furniture, perlengkapan hunian, serta proyek hunian. Opening Promo pada Dekoruma Experience Center Semarang tersebut antara lain meliputi diskon hingga 55%.

Untuk setiap pembelian pada produk tertentu, gratis furniture hingga Rp1 Juta, dan gratis tote bag
dengan minimal pembelian sebesar Rp500,000.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu mengatakan pihaknya menyambut baik showroom pertama Dekoruma di kota Semarang.

“Kami berharap Dekoruma Experience Center Semarang dapat menjawab segala kebutuhan warga Semarang dalam membeli produk home & living untuk melengkapi rumah mereka,” katanya dalam sambutan.

Seperti diketahui, Dekoruma memiliki signature style yaitu Japandi yang dapat menjadi inspirasi baru bagi masyarakat yang berkunjung. Saat ini, Dekoruma memiliki sebanyak 15 Dekoruma Experience Center yang tersebar di kota besar Indonesia.

Masyarakat dapat download aplikasi Dekoruma atau #BebasCobain langsung produk-produk Dekoruma di Dekoruma Experience Center terdekat.

Untuk mengetahui informasi terkini dari Dekoruma, silakan kunjungi media sosial Dekoruma dan follow Instagram dan TikTok Dekoruma di @dekoruma. ‘Wujudkan Surga Kecilmu’ jadi semakin mudah dan menyenangkan karena ada Dekoruma.(ot/mj)