SEMARANG, Mediajateng.net – Kasus pencurian menimpa seorang tukang pijat refleksi keliling. Dirinya harus kehilangan laptop yang berada di dalam mobil. Diduga pelaku pencurian tersebut telah merusak lubang kunci mobil korban yang saat sedang parkir di komplek Masjid Agung Jawa Tengah Semarang.
Korban diketahui bernama Djoko Santoso (35), Warga Sangkrah RT 03/04, Kelurahan Sangkrah Pasar kliwon, kota Surakarta. Sehari-hari dia berprofesi sebagai tukang pijat Refleksi keliling yang saat kejadian sedang berada di kota Semarang.
Dari keterangan Djoko diketahui peristiwa pencurian itu terjadi pada hari Jum’at 26 Agustus 2016. Saat itu dirinya bersama asistenya, Eko usai memijat di kawasan Tlogosari. Kebetulan hari Jum’at korban langsung menuju Masjid Agung Jawa Tengah untuk melaksanakan Sholat Jum’at.
Sebelum menuju masjid, Djoko tak lupa mengunci mobil Pick Up dengan Nopol AD1896 WU.

 

“Usai sholat Jum’at saya kaget menjumpai lubang kunci sebelah kiri sudah rusak, seperti habis dicongkel dan dimasuki kunci mobil yang tidak sesuai. Saya tambah kaget setelah Laptop saya di Jok sudah hilang,” ungkap Djoko dihadapan petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu, Sabtu (27/8) sore tadi.
Djoko menduga pencuri mengambil laptop di dalam mobil saat dirinya dan Eko sedang melaksanakan Sholat Jumat. Saat ini kasus pencurian masih dalam penanganan petugas Satuan Resese Kriminal Polrestabes Semarang. (MJ-303)

Comments are closed.