DEMAK, Mediajateng.net – Sebagai bank milik pemerintah, PD BPR BKK Dempet , mampu menyetor Dividen (pembagian laba) kepada Pemerintah Kabupaten Demak, hingga Rp 1, 9 miliar.

Tingginya deviden sebagai Pendapatan Asli Daerah (PAD) , tentunya tak lepas dari kepercayaan masyarakat selaku nasabah terhadap bank “plat merah” itu.

“Nasabah adalah raja dan ratu. Berikan pelayanan yang terbaik pada mereka, ” kata Wakil Bupati Demak, Joko Sutanto, seusai meresmikan kantor pusat dan kantor pusat operasional PD.BKK Dempet Kabupaten Demak di Jalan Sultan Hadiwijaya Demak, kemarin.

Selain pelayanan, semakin banyak penyertaan modal, tentunya semakin banyak deviden yang bisa diberikan kepada Pemkab Demak.

Terkait pelayanan, Joko, meminta agar PD BPR BKK Dempet mampu menjaga amanah warga, memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan perbankan, baik kredit, tabungan, serta layanan lainnya.

“Sekali lagi, tingkatkan pelayanan kepada nasabah. Punya gedung baru tidak menjamin rame, kalau pelayanannya tidak memuaskan, ” tandasnya.

Seiring pesatnya perkembangan dunia perbankan di Demak, Joko, mengimbau agar sesama bank milik pemerintah (BPR / BKK) agar bersaing secara sehat.

Semangat untuk menjadi lebih baik, harus senantiasa tertanam kuat dalam diri karyawan BPR dan BKK, maupun LKM, karena tantangan kedepan lebih besar.

“Sesama usahanya mohon tidak saling mendahului. Intik – intikan (saling melihat) dengan bank lain itu pasti. Saling berebut nasabah, itu harus secara sehat dan fair. Caranya, ya berikan pelayanan sebaik baiknya kepada nasabah,” ujarnya

Sementara itu, Direktur Utama PD BKK Dempet Moh. Syafii,mengatakan, dengan menempati kantor baru diharapkan dapat melayani masyarakat di Kabupaten Demak dengan lebih baik lagi.

“Semoga BKK Dempet semakin diterima masyarakat. Apalagi dengan gedung dan wajah baru, dan berada di pusat kota, sehingga lebih dekat ke nasabah,” kata Safii.

Dengan menempati kantor baru yang lebih representatif, tentunya juga harus diimbangi dengan pelayanan prima kepada nasabah, tata kelola yang baik, peningkatan sistem dan teknologi informasi, adanya layanan mobil kas serta peningkatkan kemampuan, keahlian dan ketrampilan karyawan, sehingga kenyamanan dan kepercayaan masyarakat semakin meningkat.

“Semoga PD BKK Dempet semakin besar dan sukses sehingga dapat meningkatkan deviden, mengurangi tingkat kemiskinan dan mengurangi pengangguran di Demak,” tutup Safii.

1 KOMENTAR

  1. I was advisable this web site by using my personal step-brother.. vlogger indonesia I am just not good no matter if this create will be authored by way of him or her when nobody comprehend such specific in relation to my own difficulty. That you are wonderful! Thanks a lot!

Comments are closed.