Semarang, Mediajateng.net – Sebuah  insiden kecelakaan terjadi di Jalan Raya Sambiroto atau tepatnya di depan toko Aneka Jaya Tembalang, kota Semarang.

Seorang pelajar harus meregang nyawa setelah sepeda motor yang dikendarai bersama teman wanitanya jatuh dan terlindas setelah menyenggol ban belakang Pneumatic Tired Roller (PTR) yang sedang mengerjakan  proyek Pengaspalan proyek jalan Pemerintah kota Semarang.

Kecelakaan yang terjadi pada hari Selasa (13/12) sekira pukul 14.30 ini menewaskan seorang pelajar di kota Semarang bernama Joko S (16), Warga Jalan Sidorejo, Gayamsari yang saat itu mengendari sepeda motor Honda Revo dengan No Pol H 3526 QP. Sedangkan teman wanitanya, Melinda W (16), penduduk Jalan Banteng Utara, mengalami luka lecet di kaki dan tangan dan hingga kini masih dalam perawatan di RSUD Ketileng.

Dari keterangan Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Catur Gatot Effendi melalui Kanit Laka AKP Sugito mengungkapkan kejadian itu bermula saat sepeda motor korban dari arah utata menuju selatan. Kebetulan di tkp masih terdapat proyek pengaspalan jalan.

“Korban tak bisa menguasai laju motornya saat menghindari jalan yang baru diaspal dan terjatuh mengenai ban belakang alat berat ( Pneumatic Tired Roller ) yang dikemudikan oleh Untung DS, warga Kendal yang dalam posisi sedang mundur ke arah Selatan,” ungkap Sugito saat dihubungi melalui ponselnya

Lebih lanjut Sugito menambahkan bahwa korban tewas ditemapt demgan luka berat dibagian kepala dan jenazahnya langsung dibawa ke  RSUP Karyadi. Sementara untuk pengemudi Pneumatic Tired Roller (PTR) langsung diamankan untuk dimintai keterangan (MJ-303)

Comments are closed.