BLORA, Mediajateng.net – Seorang kakek ditemukan tidak bernyawa di sebuah lokalisasi di daerah Cepu, Kabupaten Blora. Tepatnya di lokalisasi Nglebok. Korban meninggal sesaat setelah dilayani seorang PSK bernama Ls (43) di rumahnya di dukuh Nglebok RT 01 RW 02 Kelurahan Tambakromo, kecamatan Cepu, Kabupaten Blora.

Berdasarkan laporan polisi bernomor LP/B/22/VIII/2018/Jtg/ResBla/Sek Cepu tertanggal 19 Agustus 2018, kakek ini bernama Sanatin (65). Petani asal desa Wado RT 2 RW 2, kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora ini, mengalami kejang-kejang sebelum akhirnya tewas di hadapan Ls.

Kronologi bermula ketika Sanatin datang ke TKP sekitar pukul 21.30 WIB. Korban disambut Ls dan langsung bercinta di sebuah kamar. Usai bercinta, sekitar pukul 22.00 WIB, Ls pamit ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

“Setelah saya kembali dari kamar mandi, saya melihat kakek tersebut sudah jatuh ke lantai dan kejang-kejang. Dia masih telanjang. Langsung saja saya minta tolong teman,” kata Ls saat dimintai keterangan polisi.

Yl, teman Ls, langsung minta tolong kepada warga sekitar. Namun, kondisi korban sudah tidak bernyawa saat warga datang ke TKP. Mereka pun sepakat melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Cepu.

Mendapat informasi dari masyarakat, anggota Polsek Cepu langsung mengevakuasi korban dan dibawa ke RSUD R. Soeprapto Cepu. Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan dr. Irsyad, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban dinyatakan meninggal diduga karena sakit jantung. Jasad korban pun diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (Ag-Mj)