Sempat Mengeluh Sakit Kepala, Tukang Parkir Meninggal di Pinggir Jalan

KEBUMEN – meIMG-20170604-WA0006diajateng.net

Seorang tukang parkir yang biasa mangkal di komplek alun alun Kebumen meninggal dunia saat perjalanan pulang kerumahnya.

‌Menurut informasi yang diperoleh, tukang parkir tersebut bernama Mad Sukarto (70) warga Gesikan Kebumen.

‌Peristiwa itu terjadi pada hari Sabtu (03/06) malam, saat korban hendak pulang bekerja sebagai tukang parkir di depan Fotocopy Tiara.


‌Daei keterangan Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti, melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Willy Budiyanto, kini kasusnya ditangani oleh INAFIS Polres Kebumen dan Polsek kebumen.

‌Dari hasil olah TKP, kuat dugaan, korban meninggal bukan karena tindak kejahatan, namun karena penyakit yang dideritanya.

‌”Di tubuh korban kami tidak menemukan tanda yang mengarah pada tindak kejahatan. Berdasarkan keterangan saksi, sebelumnya korban mengeluh sakit kepala dan menepikan sepedanya untuk istirahat di dekat warung nasi goreng belakang Pegadaian,” ucap Willy, Minggu (04/05).

‌Kasihan melihat tukang parkir tersebut tidur di lantai depan toko, selanjutnya dibangunkan oleh warga yang ada di sekitar TKP, namun korban tidak merespon.

‌”Diperkirakan, saat dibangunkan korban telah meninggal. Selanjutnya salah satu warga yang melihat peristiwa tersebut melaporkan kejadian ke kami,” imbuhnya.

‌Keterangan tersebut diperkuat oleh tim medis dari PMI yang ikut mendampingi kepolisian. Keterangan tim medis, korban meninggal karena penyakit yang dideritanya. Saat ini korban telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan. (MJ-303)