GROBOGAN, Mediajateng.net- Bukan membentak, atau memberi bejangan berbentuk teori untuk meningkatkan semangat kerja.

Namun, Perum Perhutani KPH Gundih, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah mempunyai trik khusus untuk meningkatkan kinerja karyawan khususnya mandor.

Dengan mendatangi petugas yang berjaga di kawasan hutan sembari memberikan buah tangan, mandor mendapat tugas khusus untuk meningkatkan kinerja menjaga kawadan hutan dari pencurian.

Buah tangan berupa bingkisan, menjadi bentuk perhatian perusahaan milik Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kepada petugas di lapangan khususnya yang ada di tengah hutan.

Administratur KPH Gundih membaragikan bingkisan lebaran kepada mandor hutan yang masih menempati Werkit di wilayah Kepala Sub Kesatuan Pemangkuan Hutan (KSKPH) Kradenan.

Pemberian bingkisan sebagai perhatian dan rasa terima kasih masih mau menempati Werkit. Bikisan ini diantar lansung ke-32 Werkit yang berada di wilayah kerja Perhutani Gundih.

“Jangan dilihat apa isinya namun lihatlah rasa kepedulian kami,diharapan apa yang kami berikan dapat bermanfaat serta nemambah kesejateraan menjalang Hari Raya Idul Fitri nanti,” kata ADM Gundih Agus Priantono.

Sambang tempat tinggal mandor, dilakukan ADM Gundih Agus Priantono, sekaligus untuk mengetahui dan melihat kondisi langsung rumah dinas mandor dikawasan hutan.mj-ag